Friday, September 19, 2008

Filled Under: ,

Buka Bareng . . .

Friday, September 19, 2008

Kenyang banget dah, mungkin itu kata-kata yang bisa kuucapin setelah bubar (buka bareng) temen sekelasku (3 IPA 2 SMANZA Balikpapan). Gimana enggak bro, menunya banyak banget. Buat ta’jilnya ada kurma, martabak, kue warna-warni yang ada kelapanya itu loh (lupa namanya), ama teh hangat. Martabaknya top banget, sampe ambil 2 euy... .
Setelah sholat maghrib, waktunya makan besar, ada Nasi Goreng Tip Top, Sate ayam 10 tusuk,ama es kelapa. Tadinya gw pikir nasi gorengnya bakalan kurang, soalnya temen gw “cuma” pesen 13 kotak bwt 36 orang, akhirnya beli nasi putih deh. Tapi setelah makan (padahal baru dikit nasinya), udah kekenyangan, padahal jatah sate baru saya makan lima. Wah,, ga kuat man,, tiba-tiba gw inget kalo kalorinya nasi goreng tuh lebih banyak daripada nasi putih biasa. Hah pantesan...

Akhirnya istirahat sebentar dulu, oia si Chin (temen gw yang punya toko bangunan) nyumbang astor sebanyak 3 karton (1 karton isinya 12 toples). Baik bner,, tengkyu ya Chin...
Tapi belum sempet gw makan, akhirnya gw bawa pulang aj.

Lima menit lagi sholat Isya’, saatnya foto-foto ni,, mumpung belum pada pulang. Hahaha,, sempet-sempetnya narsis...

Akhirnya kita semua sholat Isya’ + Taraweh berjamaah beratapkan langit yang dihiasi bintang-bintang,, enak juga lowh, selain sejuk, kita juga bisa menikmati indahnya ciptaan ALLAH SWT.
Setelah terawehan + witir,, kita beres-beresin deh bekas makanan, dan ternyata masih ada es cincau + kolang kaling. Aduh gimana nih, padahal perut udah penuh, mau diminum juga gelasnya ga ada. Ga mungkin juga kan kalau dibuang,, akhirnya pinjem deh gelas ke TU. Gw minum semampunya, ternyata masih banyak juga, duh gimana donk. Akhirnya si Rifqi ngusulin gimana kalo dikasi ke panitia aja, iya juga sih, tapi gw pikir ga akan dimakan juga. Coz, panitia ga’ ada yang nginep hari itu. Akhirnya, gw tanyain guru gw yang bernama Ibu Elida, ternyata dia mau, Alhamdulillah, n’ beliau juga udah nyiapin plastik es (waduh,, ibu ini udah standby dari rumah ya... Hehehe)

Tiba-tiba si Dini nelpon, dy minta antivirus. Semalam udah SMS gw, akhirnya dia dateng ke skul bw flashdisk, untung aja gw bawa laptop, langsung aja gw kasih.

Akhirnya gw pulang,, beberapa masih tinggal di skul bw nge-bersihin peralatan.
Gw baru inget kalo gw disuruh beli kurma ama ortu gw,, yah melancong dulu deh ke HERO.

Wuiihh,, rame banget, parkir aja sampe susah. Setelah masuk ke HERO, ternyata kurmanya udah pada abis, yang gw cari udah ti nggal 2 kotak, dan itu keknya ga’ bagus. Langsung aja gw cabut. Maunya buru-buru tapi situasi ga’ mendukung, mw keluar parkiran aja setengah mati, ada 10 menit gw ngantri disono. Hadooh lamanya...

Keluar dari HERO,, gw langsung ke Klandasan tepatnya ke toko Mega Jaya, toko grosiran langganan mama gw. Alhamdulillah ada kurmanya,, tapi pas gw tanya bisa ga’ bayar pake kartu ATM tapi transaksi dibawah Rp 50.000 (coz harga kurma ga’ sampe 5orb, n’ duit cash gw ga’ mencukupi untuk bayar, hehehe). Ternyata ga’ bisa, duh gimana nii, padahal udah mw tutup. Akhirnya dengan langkah yang agak cepat,, gw nyari ATM terdekat bwt ngambil duit. Alhamdulillah,, semuanya berjalan lancar...

Abis darisitu,, gw langsung buru-buru pulang, udah ga’ tahan ngantuk banget.