Wednesday, September 17, 2008

Filled Under: ,

Last day . . .

Wednesday, September 17, 2008

Yeee,, hari ini terakhir belajar sebelum liburan puasa. Akhirnya,, setelah sekian lama (halah lebai). Hari ini pelajarannya Mami Oca ama Pak Udin. Rada santai lowh,, udah mw libur kali yah. Pelajarannya Mami Oca (fisika) hari itu rada susah, Bab Medan Magnetik, haduh yang bikin pusing ituloh, kaidah tangan kanan. Kalo yang biasa aja sih ngerti, tapi kali udah yang bentuknya lingkaran, ama panjang batang tak terhingga ituloh bikin mumet. Tapi tetep enjoy. Abis tu pelajarannya Pak Udin,, wah ga’ pernah bosen deh kalo pas pelajaran ni (Agama Islam),, coz beliau selalu bisa membuat para muridnya ketawa,, tapi tetep nyambung dan serius ke pelajaran.

Waktu sudah deket jam 10,, saatnya do’a dibacakan. Seneng banget,, kebetulan hari itu pulang cepet juga.

Jam 14.30,, saatnya les di primagama. Hari ini pelajarannya Fisika ana kimia. Tapi kenapa yah,, akhir-akhir ini lagi ga’ mood belajar, lagi malas ni. Akhirnya gw buka YM gw dari hape,, ternyata ada gilang. Ngobrol sebentar ah,, lagi ga’ mood ni dengerin tentornya, slain itu pusing banget, habisnya ga’ bisa tidur tadi malam. Setelah ngobrol,, akhirnya buka FS deh,, hehehe.

--

Malamnya,, setelah teraweh,, seperti biasa buka YM lagi,, rame nih...

Pas lagi chat,, gw tiba-tiba inget,, kalo gw musti pesen sate buat bubar ntar hari jum’at nih. Untung aja ga’ lupa,, sekalian jajan makanan,, laper juga sii.

Niatnya beli makanan ama pesen sate,, eh kepengen ngeluyur sebentar,, muterin Balikpapan,, dah jam 22.30 ni, tapi ga apalah. Sekali-kali aja,, jalan-jalan doank. Maunya sih lewat Gn. Dubs komplek Pertamina, tapi takut kejauhan n’ kemaleman pulangnya, mana besin udah mw habis lagi... Ya udah sampe melawai aja,, trus balik...