Thursday, April 14, 2011

Filled Under:

Lady Gaga = Illuminati?

Thursday, April 14, 2011

Sedang asyik bermain-main di Youtube, tiba-tiba penasaran dengan video klip Lady Gaga – Telephone, salah satu lagu yang easy listening di telinga saya. Pertama kali saya kenal lagu ini dari salah preview salah satu serial TVfavorit di Amerika.

Buferring, dan selesai. Durasi yang cukup panjang untuk sebuah video klip, 9 menit dan 31 detik. Well, I guess it’s kinda tell some story, just watch.

Kepada Anda yang berada di bawah umur, sangat tidak disarankan untuk melihat video ini, it’s adult rated, you got to verify your age first before seeing this.

Alur ceritanya, di awal si Lady Gaga ini masuk penjara, entah atas kejahatan apa. Lalu diperlihatkan kehidupan dipenjara, ya namanya juga video klip, disini diperlihatkan penjara wanita-wanita yang fashion update, sama sekali tidak seperti dipenjara.

Beberapa waktu kemudian, ia bebas karena seseorang mem-post bail (semacam uang jaminan) untuk membebaskannya, and you guess, it’s Beyonce.

Singkat cerita, sampailah mereka disebuah kedai, disana mereka merencanakan pembunuhan dengan meracun makanan, sampai akhirnya seisi kedai tewas semua.

Di luar cerita tersebut, seperti video klip pada umumnya, pasti menampilkan dance. Semua orang yang sudah pernah melihat video klip Lady Gaga, pasti tahu dia punya satu gaya khas, sering menutup satu matanya. Ada yang pernah terfikir kenapa?

Jika ditelaah lebih dalam lagi, sebenarnya ini lebih dari sebuah video klip, ada sebuah pesan yang terkandung di dalamnya.

Interpretasi menurut saya dan berdasarakan beberapa referensi dari website, salah satunya mureo.com:
  • Lady Gaga seperti mempunyai kaitan khusus dengan illuminati (baca lebih lengkap di web mureo.com, it’s a long explanation)
  • Illuminati mempunyai misi khusus, yakni New World Order. New World Order bertujuan untuk menguasai dunia dalam satu payung, agar lebih mudah dalam ‘mengaturnya’
  • Lebih dari itu, illuminati mempunyai banyak rencana lainnya, salah satunya mengurai populasi dunia hingga tersisa 5%nya saja. Ya, 5% SAJA!!
  • Untuk melancarkan misinya, pada tahun 2012, mereka akan memulai gerakannya. Melalui WHO mereka bekerja sama untuk meracun sebagian besar bahan makanan di dunia. Sistemnya adalah, orang yang tewas pada tahap pertama adalah orang yang berada di bawah garis kemiskinan, karena mereka tidak mampu membeli obat untuk menyembuhkan penyakitnya. Demikian secara garis besar, hingga hanya tersisa orang-orang kelas atas saja.
  • Pernah berpikir kenapa kiamat diramalkan akan terjadi pada Desember 2012? Kalender Bangsa Maya, adalah salah satu kamuflase untuk menutupi rencana New World Order. Kenapa? Karena mereka akan memulai misinya pada Desember 2012, disinilah mengapa disebut ‘kiamat’.
  • Di video klip yang saya sebutkan diatas (jika Anda menontonnya) pada saat mereka beraksi untuk melakukan pembunuhan, terlihat si Lady Gaga berdandan sedemikian rupa sehingga menutup satu matanya. Lalu pada saat menyajikan makanan dan orang-prang teracun, ia menggerakan tangannya kearah mata. Well, this is what we called as “All Seeing Eye”, lambang dari simbol dari illuminati

Lihatlah sesuatu lebih dalam, Anda akan menemukan banyak rahasia dibaliknya.

Saya tidak mempunyai kalimat penutup yang tepat untuk postingan ini.
Belajar lebih, lebih, dan lebih. Ketahui apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Semoga kita semua selalu dilindungi oleh-Nya dari segala kejahatan iblis.

Untuk keterangan yang lebih lengkap tentang illuminati, Anda bisa search atau langsung akses mureo.com.